Putus Cinta, Pemuda Nekat Gantung Diri Di Hutan Wanagama

1682 views

Ilustrasi. Net



Gunungkidulpost.com – Playen – Diduga depresi berat, Putut Wijanarko (26) warga dusun Banaran 4, Desa Banaran, Kecamatan Playen, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon yang berada di Hutan Wanagama I, Banaran, Playen, Minggu (22/01/2017). 

Kapolsek Playen AKP Wahyono Heru mengatakan, korban meninggalkan rumah sekitar pukul 09.00 Wib mengendarai sepeda motor. Menurut saksi sebelum korban bunuh diri, beberapa hari yang lalu korban terlihat depresi berat karena putus cinta dengan seorang pujaan hatinya. Lantaran merasa curiga dengan tingkah lakunya, salah seorang saksi tetangga korban Edi Sujaswoko berniat untuk mencarinya. Setelah beberapa menit mencari, terlihat sepeda motor yang dipakai Putut terparkir di pinggir jalan, ia pun terus menelusuri keberadaan putut dengan berjalan ke dalam hutan. 

Ia pun kaget melihat sosok yang tergantung di pohon dan ternyata adalah Putut. ” Memang korban karena depresi berat, setelah putus cinta dengan seorang wanita yang ia kenal,” ungkapnya.

Mengetahui peristiwa tersebut, Edi memberitahukan kejadian ini kepada masyarakat sekitar dan melaporkan ke Polsek Playen. Petugas kepolisian dan tim medis dari Puskesmas setempat langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.” Korban murni bunuh diri, sebab dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan terhadap korban. Saat ini korban langsung di serahkan ke pihak keluarga,”tambahnya. (Heri)

Related Post