Ratusan Anak Menangis Histeris, Saat Mengikuti Khitanan Masal

737 views
image

Ratusan Anak Mengikuti Khitanan Masal di Mapolres Gunungkidul. (Foto: Bayu)

Gunungkidulpost.com – Wonosari-  Polres Gunungkidul bersama jajaran TNI-AD mengadakan kegiatan bakti  sosial Khitan Masal untuk anak kurang mampu dan juga Donor Darah bagi anggota dan masrayarat, di Kompleks Mapolres Gunungkidul, Sabtu (18/2/2017) pagi.

Kapolres Gunungkidul, AKBP Nugrah Trihadi mengatakan, Kegitan sosial khitan massal dan donor darah tersebut dihadiri seluruh petinggi jajaran Polres Gunungkidul. Kegiatan ini bertujuan agar polisi dengan masyarakat semakin dekat.

“Sunatan massal dan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian jajaran Polri terhadap masyarakat yang ada di Gunungkidul. Selain melaksanakan khitan massal, juga dilakukan donor darah bagi anggota yang ingin mendonorkan darahnya,” katanya kepada Gunungkidulpost.com.

Sebanyak 372 anak-anak diikutsertakan dalam kegiatan sunatan massal.  Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat membantu masyarakat dalam aksi sosial.

Sementara itu, Kapolda DIY, Brigjen Pol Ahmad Dofiri mengatakan, ini merupakan wujud kegiatan sosial untuk masyarakat. Pihaknya berharap, dengan membangun mitra kemasyarakatan ini jajaran aparat keamana terus mampu menggandeng masyarakat yang tidak mampu.

“Ini salah satu program jajaran kepolisian untuk lebih dekat dengan maayarakat,” ucapnya singkat. (Bayu)

Posted from WordPress for Android

Related Post