Ratusan Anggota Meriahkan Jalan Sehat Keliling Kota

image

Ratusan Keluarga Polisi dan TNI Mengikuti Jalan Sehat Dalam Rangka HUT Bhayangkara. (Foto: Santi)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Jalin kedekatan antar personil, jajaran Polres Gunungkidul mengisi Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang Ke -71 dengan berbagai kegiatan, salah satunya adalah kegiatan jalan santai yang di gelar pada Sabtu, (8/7/2017) pagi.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul, Iptu Ngadino, menyampaikan, segenap keluarga besar Polres Gunungkidul menggelar acara jalan santai dengan jarak tempuh kurang lebih 5 km.

“Acara jalan santai dipimpin langsung oleh Kapolres Gununglidul, AKBP Muhamad Arif Sugiharto yang diawali dengan upacara dan pembacaan doa terlebih dahulu,” jelasnya saat dihubungi Gunungkidulpost.com disela acara.

Jalan santai di mulai dari Mapolres Gunungkidul, dan mengelilingi sejumlah ruas jalan kota Wonosari. Selain itu juga dibagikan ratusan doorprice bagi para peserta.

“Setelah selesai jalan santai langsung kita lanjutkan dengan acara ramah tamah dengan berbagai hiburan,” tembah Iptu Ngadino.

Sementara itu, Kapolres Gunungkidul, AKBP Muhamad Arif Sugiharto berharap dengan kegiatan ini dapat menjalin keakraban antara anggota, personil dengan pimpinan.

“Dengan kegiatan ini semoga dapat menumbuhkan jiwa kebersamaan dalam suatu organisasi di kepolisian guna untuk menunjang tugas pokok kepolisian,” pungkasnya. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post