Ratusan Warga Ngestirejo Kompak Gelar Aksi

image

Polisi Menyerahkan Hadiah Event Senam Masal. (Foto: Istimewa)

Gunungkidulpost.com – Tanjungsari -Rabu pagi, (4/10/2017) halaman Balai Desa Ngestirejo, Kecamatan Tanjungsari mendadak dipadati oleh masyarakat dari usia anak-anak hingga lansia. Masyarakat kumpul bukan untuk demo atau apa, melainkan untuk mengikuti senam masal dalam rangka memperingati hari jadi Desa Ngestirejo yang ke-70 ditahun 2017 ini.

“Tidak hanya senam masal yang kita lakukan untuk memeriahkan hari jadi Desa kita ini, namun masih banyak kegiataan lainnya, sebagi contoh lomba memasak ibu ibu PKK sedesa Ngestirejo,” terang Suprobo, Kepala Desa Ngestirejo kepada Gunungkidulpost.com.

Menurut Suprobo, kegiataan ini disamping memperingati hari jadi Desa Ngestirejo, ini merupakan upaya Pemerintah Desa untuk mengajak masarakat agar membudayakan dan membiasaan hidup sehat dengan gemar berolahraga.

“Saya berharap, kedepannya Desa Ngestirejo menjadi semakin baik dengan dukungan para masyarakat,  sehingga benar-benar tercipta desa yang maju,  mandiri,  dan berdaya saing” tutur Suprobo.

Dalam kesempatan ini, anggota dari Polsek Tanjungsari, Bripka Edi Widodo selaku Bhabinkamtibmas Desa Ngestirejo juga turut hadiri dalam kegiataan tersebut. Ini merupakan wujud kedekatan anggota Polri dengan masyarakat.

“Semoga masyarakat dan Polsek setempat dapat selalu menjaga hubungan baik untuk bekerjasama dalam menciptakan suasana desa yang tertib, aman dan kondusif,” tutur Bripka Edi. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post