Razia Tempat Hiburan Malam, Polisi Amankan LC Dan Miras

546 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Tim gabungan dari Kepolisian Resor Gunungkidul menggelar razia tempat hiburan malam di Kota Wonosari pada Rabu (25/1/2018) malam.

Dari informasi yang dihimpun, petugas kepolisiam berhasil mengamankan empat pemandu lagu alias Lady Companion (LC) dan sebotol miras.

Kepala Satuan Reserse Narkoba, Polres Gunungkidul AKP Riko Sanjaya mengatakan razia penyakit masyarakat (pekat) yang dilakukan sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Terlebih lagi, kata dia, sebelum razia ada laporan terkait dengan perkelahian di tempat hiburan malam.

“Lokasi hiburan yang kami razia berada di wilayah Kota Wonosari,” kata Riko kepada wartawan, Kamis (25/1/2018).

Dari hasil razia yang dilakukan tidak ditemukan benda-benda yang mencurigakan mulai dari senjata tajam dan obat-obatan terlarang. Namun dalam kegiatan tersebut, polisi mengamankan empat wanita pemandu lagu dan sebuah botol minuman keras.

“Untuk pemandu lagu sudah kami periksa dan dikenakan pasal tindak pidana ringan,” paparnya.

Razia yang melibatkan seluruh satuan di Polres Gunungkidul ini merupakan agenda rutin. Menurut Riko, pihaknya masih melakukan pendalaman karena saat pemeriksaan ada hal yang mencurigakan. (Heri)

Related Post