Razia Tempat Karaoke, Polisi Garuk Miras

281 views

Polisi Gelar Razia Di Tempat Karaoke. (Foto: Santi)

Gunungkidulpost.com – Purwosari – Operasi cipta kondisi (cipkon) digelar, Polsek Purwosari berhasil amankan beberapa botol minuman keras, Rabu malam, (20/12). 

Kapolsek Purwosari, AKP Budi Kustanto, S.H, menyampaikan, cipkon digelar dengan menerjunkan puluhan anggota dari Polsek Purwosari untuk menyasar beberapa tempat karaoke remang-remang di wilayah Kecamatan Purwosari.

“Selain miras, polisi juga melakukan razia narkoba dan senjata tajam,” ucapnya. 

Menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, Polisi memang gencar melakukan razia. Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat. Selain itu, kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk menekan angka kriminalitas dan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Purwosari.

Di dalam  ruangan tempat karaoke, Polisi melakukan pengecekan identitas pengunjung dan pemandu lagu (LC) berikut barang bawaannya. Petugas juga mengecek sekitar lokasi karaoke, yang diduga tempat penyimpanan Miras.

“Dari ke 3 tempat rumah karaoke, yakni Karaoke MP, Petugas  mendapati sejumlah Miras Oplosan. Sementara itu, di rumah karaoke BP dan karaoke SGT, Petugas tidak menemukan Miras, Narkoba maupun Sajam,” bebernya. 

Adapun barang bukti berupa 4 botol miras berjenis anggur, 3 botol bir dan 1 botol mitas oplosan telah disita Polisi untuk selanjutnya dibawa ke Polres Gunungkidul dan dimusnahkan dalam rangkaian upacara gelar pasukan Ops Lilin Progo 2017 tadi pagi. (Santi)

Related Post