Razia Tempat Karaoke, Polisi Sita Puluhan Botol Miras

image

Miras Hasil Razia Polisi. (Foto: Santi)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Untuk mengantisipasi terjadinya penyimpangan dan tindakan tidak sesuai prosedur perijinan,  Polsekta Wonosari dan Polres Gunungkidul menggelar razia dalam acara Ladies Night di Cafe dan tempat karaoke Orchid, yang ada di Pedusunan Karangasem, Desa Mulo, Kecamatan Wonosari,Jumat malam (21/10/2017).

Kapolsek Wonosari, Kompol Sutama, mengatakan, terkait kegiatan yang ada di Hotel Orchid Cafe dan Karaoke semalam tidak ditemukan penyimpangan sesuai perijinan.

“Kita hanya menemukan minuman keras (Miras) dari berbagai merek, dari pemilik inisial DA 31,warga Karangasem, Mulo, Wonosari, kita langsung dilakukan penyitaan dan diangkut ke Polsek Wonosari,” jelas Kapolsek. 

Adapun miras yang diamankan diantaranya Chivas Regal 3 botol, Cuervo 1 botol, Anggur merah 10 botol, Prostbeer 12 botol, Gildeys 12 botol, Beer bintang 24 botol, Bali hai 24 botol. 

Dengan ditemukanya miras tersebut, 
pemilik dilakukan Tindakan Pidana Ringan (Tipiring) pelanggaran Perda Kab Gunungkidul Nomor 4 tahun 2010 tentang minuman beralkohol. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post