Razia Tengah Malam, Miras Dan LC Diamankan Polisi

597 views
image

Suasana Penggrebekan Karaoke Remang-remang di Kecamatan Purwosari. (Foto: Istimewa)

Gunungkidulpost.com – Purwosari -Antisipasi terjadinya tindakan penyimpangan di beberapa lokasi hiburan malam, Jajaran Kepolisian Polsek Purwosari menggelar oprasi Penyakit Masyarakat (Pekat) di tiga tempat karaoke,Rabu malam, (25/10/2017).

“Pasca ditutupnya beberapa tempat karaoke ilegal di wilayah Parangtritis,Bantul,akhirnya membuat para pencinta karaoke mulai mencoba masuk ke tempat karaoke wilayah Gunungkidul, ” jelas Kapolsek Purwosari, AKP Mursidiyanto, melalui Kanit Intelkam,  Aiptu Sunarto.

Semakin ramainya tempat karaoke di wilayah hukum Purwosari, membuat Polisi tergerak untuk melakukan razia untuk menghindari hal-hal yang menyimpang. Dalam kegiatan razia trrsebut,  Polisi mencoba menyisir tiga tempat karaoke sekaligus yakni tempat karaoke Bukit PP, Mawar Putih dan Sagita karaoke. 

“Dari tiga tempat tersebut, kami mencoba menyisir setiap ruangan dan memeriksa identitas serta barang bawaan para pengunjung maupun LC yang berada di tempat hiburan tersebut, ” terang Aiptu Sunarto.

 

Dari penyisiran yang dilakukan disetiap ruangan,  lanjut Aiptu Sunarto,  kami tidak mendapati adanya narkoba ataupun senjata tajam, kami hanya menemukan beberapa botol minuman keras dan beberapa LC yang tidak dapat menunjukan kartu identitas. 

“Untuk itu, kita segera membawa mereka ke Polsek untuk kami mintai keterangan, sementara beberapa miras juga telah kami sita,” tambahnya.

 

Aiptu Sunarto menambahkan, polisi akan terus melakukan razia ke beberapa wilayah yang berpotensi dijadikan tempat untuk melakukan tindakan yang melanggar hukum.

“Kami akan selalu menetralisir wilayah Kecamatan Purwosari agar tidak terjadi tindakan penyimpangan seperti, peredaran miras dan penyalah gunaan narkoba serta senjata tajam, ” pungkasnya. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post