Rem Blong, Truk Pengangkut Limbah Batu Tabrak Tebing Pok Cucak

137 views

Gunungkidulpost.com – kecelakaan tunggal kembali terjadi, kali ini sebuah truck dam warna kuning dengan Nomor Polisi AB 8415 ED yang dikemudikan Sumarno, warga Candirejo, Semin, tergelempang lantaran rem blong di Turunan Pok Cucak, Sidorejo, Ponjong, Rabu(31/01/2018) sekitar pukul 10.00 WIB.
Informasi yang dihimpun Gunungkidulpost.com, trus pengangkut limbah batu / uruk tanah di Pabri Parno yang berlamatkan di Karangasem, Ponjong, Bedoyo hendak digunakan untuk uruk tanah di wilayah Kecamatan Semin, Gunungkidul.

Setelah sesampainya di tempat kejadian mendadak truck tersebut mengalami rem blong dan selanjutnya sopir mempunyai Inisiatif untuk menabrakan ke tebing sebelah kiri jalan dan selanjutnya truck terguling ke kanan serta ban depan lepas serta Limbah tersebut tumpah berserekan di jalan.

Kapolsek Ponjong, Kompol Tri Pudjo Santoso melalui Panit Lantas Polsek Ponjong Polres Gunungkidul, Iptu Haris Sukardiyono membenarkan kejadian tersebut dan sudah di lakukan penanganan evakuasi truck tersebut supaya akses jalan bisa di lalui kembali dan tidak menimbulkan kemacetan.

“Pengemudi tidak mengalami luka yang cukup serius namun korban mengalami luka lecet-lecet pada bagian tangan sebelah kanan, dan kaki kanan korban terasa sakit,” ucapnya kepada wartawan.

Menurut dia, saat ini sudah di lakukan pembersihan limbah bebatuan. Dan truk tersebut telah dievakuasi.

Atas kejadian tersebut, pihak kepolisian terus menghimbau kepada semua pihak yang melintas di jalan Wonosari – Bedoyo untuk terus berhati-hati dan mengutamakan keselamatan dalam perjalanan.

“Kami terus menghimbau kepada semua pengendara untuk terus berhati-hati;” tutupnya. (Santi)

Related Post