Remes Payudara, RHN Digelandang Polisi

324 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Mawar (19) bukan nama sebenarnya, warga Srimulyo, Piyungan, Bantul, mendapatkan tindakan tidak menyenangkan di Jl.Wonosari-Jogja, tepatnya di area hutan tleseh, Selasa, (23/01/2017) sekira pukul 18:30 WIB. 
Kasubag Humas Polres Gunungkidul menyampaikan, kronologi bermula saat Mawar berniat pulang ke rumah dengan mengendarai sepeda motor dari Yogyakarta. Dalam perjalanan pulang ke Gading, Playen, sesampainya di TKP korban dipepet pengendara motor.

“Tiba-tiba pengendara tersebut meremas bagian pribadi korban, karena kaget sehingga mawar hampir terjatuh, kemudian pelaku tersebut melarikan diri kearah kota,” terangnya. 

Iptu Ngadino melanjutkan, sesampainya dirumah, korban teriak-teriak histeris dan pingsan. Setelah korban tersadar dan bisa dimintai keterangan oleh keluarganya, akhirnya korban didampingi keluarga, mendatangi SPKT Polres Gunungkidul untuk membuat laporan resmi tentang perbuatan tidak menyenangkan tersebut.

“Mendapat laporan mengenai adanya tindakan yang melanggar norma asusila tersebut,  anggota kepolisian langsung melakukan penyelidikan,” tambahnya. 

Berkat keterangan sejumlah saksi dan ciri-ciri pelaku maupun kendaraan yang dikendarai oleh pelaku,  dalam waktu kurang dari 6 jam, pelaku yang merupakan warga playen dengan inisial RHN (35) akhirnya berhasil diringkus dan digiring ke Polres Gunungkidul. Pelaku saat ini sedang menjalani pemeriksaan secara instensif di unit perlindungan perempuan dan anak (UPPA) Polres Gunungkidul.

Atas perbuatannya, RHN disangkakan pasal 281 KUHP dengan ancaman hukuman 2,6 bulan penjara.

“Pelaku sudah ditetapkan tersangka , saat ini ditahan di Polres Gunungkidul,” pungkas Iptu Ngadino. (Santi)

Related Post