Ribuan Pelajar Rela Berjemur Untuk Sambut Presiden

771 views

Salah seorang pelajar ceria sambut jokowi. (Foto: Bayu)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Ribuan pelajar di Gunungkidul siap menyambut kedatangan presiden Joko Widodo, mereka rela berpanas-panasan di sepanjang jalan protokol sambil membawa bendera perah putih di tangannya, Senin (10/10/2016).

Salah satu pelajar SMK 45 Wonosari, Eny Ramhmawati mengatakan, dirinya meskin dibawah terik matahari yang panas namun rela untuk menunggu kedatangan orang nomor 1 tersebut. Menurutnya instruksi ini telah dilakukan oleh pihak sekolah untuk bersiap menyambut presiden RI.
“Walau panas, namun saya seneng karena akan melihat langsung Pak Jokowi,” katanya saat ditemui Gunungkidulpost.com.

Pelajar yang duduk dikelas 10 jurusan Teknik Komputer Jaringan tersebut mengaku mesik sedang berlangsung Ulangan Tengah Semester (UTS) namun tidak merasa terganggu dengan kegiatan ini. Menurutnya, kedatangan presiden Jokowi nanti malah akan menjadi penyemangat untuk belajarnya di sekolah.

“Ini baru UTS, tetapi sama sekali tidak mengganggu. Bahkan akan kami gunakan sebagai pembaharuan semangat kami untuk terus  belajarliat. Kami berharap, kehadiran Pak Jokowi ke Gunungkidul ini dapat memberi warna baru dan meningkatkan kesejahteraan warga,” ungkapnya. (Bayu)

jokowikegunungkidul wargasambutjokowi

Related Post