Ribuan Simpatisan PDIP dan Partai Pengusung Tumpah Ruah Di Lapangan Ponjong

71 views

Gunungkidulpost.com – Ponjong – Ribuan simpatisan dan partai pendukung Capres-Cawapres nomor urut 01 Jokowi-Maruf memadati Lapangan Ponjong, Gunungkidul, Rabu (10/4/2019) siang dalam agenda kampanye terbuka.

Dalam kesempatan tersebut, Tim Pemenangan Jokowi-Maruf, Sekaligus pentolan Partai PDI-P, Endah Subekti Kunteriningsih mengajak ribuan pendukung untuk memenangkan capres nomor urut 1 dalam Pilpres 17 April mendatang.

“Ayo kita jaga ayo kita menangkan suara kita di Pilpres 17 April mendatang. Sehingga Jokowi kembali lagi memimpin bangsa ini,” ucapnya.

Pihaknya berharap, kepada semua kader PDIP Gunungkidul untuk tidak golput. Sehingga proses pesta demokrasi akan berjalan lancar.

“Tentunya kami sangat berharap kemua kader maupun partai pengusung Jokowi-Maruf bersatu untuk siap memenangkan Pilpres mendatang,” tandasnya.

Sementara itu, Politisi PDIP DIY yang juga juru kampanye (jurkam) tim pemenangan Jokowi-Maruf, Bambang Praswanto mengaku bangga dengan perjuangan dan antusias simpatisan Jokowi. Dihadapan ribuan masa, ia mengajak untuk terus mendukung pemerintahan Jokowi.

“Sangat kami banggakan, meski panas tetapi animo kader luar biasa,” ungkapnya.

Taryono kader PDI Perjuangan dari Hargosari kecamatan Tanjungsari mengungkapkan, Ia bersama sekitar 500an simpatisan mendukung penuh dengan pasangan calon Presiden Joko Widodo – Ma’aruf Amin.

“Kemoga nantinya terpilih dan menjadi lebih baik, lebih maju, lebih berpihak dengan rakyat.”ungkapnya.

Taryono menambahkan berangkat dari Tanjungsari bersama simpatisan yang lain tidak ada aksi kericuhan apapun semua berjalan aman.

Hal yang sama diungkapkan oleh, Jurangjero kecamatan Ngawen, mengungkapkan optimis menang untuk pasangan Jokowi dan Ma’aruf Amin.

“Berdasarkan kinerja pak Jokowi sudah benar-nyata,” (Kusuma“)

Related Post