Ribuan Warga Berjubel Di Alun-alun Wonosari

image

Ribuan Warga Mengikuti Senam Masal Dan Jalan Sehat Di Alun-alun Wonosari. (Foto: Bayu)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Dalam memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 tahun 2017 ini, Pemkab Gunungkidul menggelar kegiatan senam massal dan jalan sehat di Alun-alun Wonosari, Jumat (18/8/2017).

Guna memeriahkan kegiatan tersebut panitia penyelenggara menyiapkan beragam hadiah menarik.

Ketua Panitia kegiatan Agus Prihastoro mengatakan, senam massal dan jalan sehat yang digelarnya itu, bertujuan untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI ke-72, sekaligus mempromosikan pariwisata dan mempererat tali silaturahmi.

“Guna memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 tahun 2017 ini, kami Pemkab Gunungkidul menggelar beberapa kegiatan diantaranya, senam masal dan jalan sehat,” katanya kepada Gunungkidulpost.com.

Selain itu, kegiatan senam massal Riau sehat berwisata diikuti ribuan peserta, terdiri dari instansi, sekolah, dan masyarakat.

“Ada kurang lebih 5.000 peserta dan semoga kegiatan ini menjadikan warga masyarakat semakin sehat dan bersemangat memerahkan HUT RI ini,” bebernya.

Sementara itu, Bupati Gunungkidul Badingah mengaku sangat mengapresiasi kegiatan ini. Pihaknya berharap kemeriahan ini mampu mendongkrak pariwisata di Gunungkidul sesuai dengan tema HUT RI tahun 2017 ini.

“Harapan kami kemeriahan ini mempu mendongkrak pariwisata di Gunungkidul,” ucap Badingah. (Bayu)

Posted from WordPress for Android

Related Post