Ribuan Warga Meriahkan Hari Jadi Gunungkidul

364 views

image

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Masih dalam rangka memeriahkan hari jadi Gunungkidul yang ke 186, Pemerintah Kabupaten Gunungkidul menggelar senam masal yang di ikuti ribuan peserta dari berbagai masyarakat dari berbagai instansi di wilayah Gunungkidul Jumat, (19/5) pagi.

Senam di mulai pada pukul 07.00 WIB dan di pandu dengan instruktur senam yang profesioanal sehingga senam berlangsung sangat meriah. Demikian juga dengan para peserta, nampak begitu semangat mengikuti aba-aba dari sang instruktur. Satriya salah satu peserta senam masal dari Wonosari mengaku sangat senang mengukuti kegiatan ini.

“Saya sudah biasa mengikuti senam semacam ini, kalau pas hari libur disini juga sering diadakan senam, namun tidak semeriah ini,” katanya kepada Gunungkidulpost.com.

Sementara Dewi salah satu peserta yang jauh-jauh datang dari Karangrejek mengaku ingin mengikuti kegiatan ini untuk hiburan dan juga olah raga.

“Saya sengaja datang dari jm stengah tujuh, ingin mengikuti senam ini, selain olah raga itung-itung buat hiburan,” bebernya.

Setelah kurang lebih satu jm senam dilakukan bersama-sama langsung di lanjut dengan acara jalan sehat mengelilingi kota Wonisari. Ada doorprice di akhir acara, semua peserta nampak begitu antusias mengikuti acara sampai selesai. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post