Ringsek…Mobil Mewah Hantam Pohon, Sopir Meregang Nyawa

563 views

Gunungkidulpost.com – Nglipar – Kecelakaan tunggal terjadi di Jln Nglipar-Wonosari, tepatnya di Dusun Kwarasan, Desa Nglipar, Kecamatan Nglipar. Sebuah mobil mewah menghantam pohon, hingga akhirnya sang pengemudi meninggal di tempat kejadian.

Peristiwa tersebut terjadi pukul 21.30 WIB, sebelum kejadian mobil Toyota Fortuner bernopol AB 1932 ND yang di kemudikan oleh Frendi Antonio (25) warga Dusun Pilangrejo RT 01/03, Desa Pilangrejo, Kecamatan Nglipar, melaju dari arah Selatan/Wonosari menuju arah Utara/Nglipar, pada jarak kurang lebih 200 meter sebelum TKP mobil tersebut berjalan oleng.

Sesampainya ditempat kejadian pada jalan yang menikung ke kiri mobil tersebut hilang kendali dan tiba-tiba menabrak pohon yang berada di sebelah barat bahu jalan.

“Mobil itu menabrak tiang listrik terhenti lalu terhenti setelah menabrak pohon nangka yang ada di sebelah barat bahu jalan,” kata Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul Ipda Sony Yuniawan, Rabu (6/3/2019).

Akibat kejadian tersebut, sang pengemudi mengalami beberapa luka di sekujur tubuhnya, namun luka serius yang diderita pada bagian kepala, tidak sadar, dan dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian.

“Tadi malam setelah mendapatkan laporan, kami segera meluncur ke tempat kejadian untuk mengevakuasi mobil tersebut, saat ini mobil sudah kita bawa ke Unit Laka Polres Gunungkidul untuk barang bukti,” pungkas Sony. (Heri)

Related Post