Rumah Suparmi Dibobol Maling, Emas Dan Uang Tunai Jutaan Rupiah Amblas

image

Ilustrasi. Net

Gunungkidulpost.com – Ngawen -Rumah Suparmi (44) warga Padukuhan Jentir, Desa Sambirejo, Kecamatan Ngawen  menjadi korban pencurian Sabtu,(19/08/2017). 

Pencurian yang terjadi di siang bolong tersebut membuat Suparmi  yang berprofesi sebagai bidan tersebut kehilangan emas ratusan gram dan sejumlah uang jutaan rupiah.

Disampaikan oleh Kapolsek Ngawen AKP Agus Sunarno bahwa, kejadian tersebut sekira pukul 12.00 WIB, saat  rumah korban dalam keadaan kosong namun pintu ruang tamu dalam keadaan tak terkunci. Diduga pelaku  masuk kedalam rumah melewati pintu ruang tamu dan merusak pintu ruang praktek bidan dengan cara mendorong sehingga merusak grendel pintu tersebut, kemudian pelaku keluar melewati pintu belakang.

” Kecurigaan pertama kali dirasakan ketika anak korban Agung Cahya Nugraha (16) pulang kerumah dan mendengar suara kipas angin di dalam kamar orang tuanya belum dimatikan, Agung kemudian masuk kamar berniat ingin mematikan kipas tersebut, namun merasa curiga lantaran seisi kamar kondisinya dalam keadaan berantakan,” papar Kapolsek Ngawen.

Melihat kondisi kamar orang tuanya berantakan kemudian anak korban langsung menelepon orang tuanya untuk pulang dan langsung mengecek kondisi kamar.

“Setelah di cek, sejumlah emas seberat 145,2 gram dan uang sekitar Rp 8,3 juta rupiah yang disimpan di dalam almari raib digondol maling,” tambah AKP Agus.

Akibat pencurian ini korban diperkirakan menderita kerugian mencapai Rp 50 juta. Hingga berita ini di lansir, kasus ini masih dalam proses penyelidikan Polsek Ngawen. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post