Rumah Warsito Dibobol Maling, Kerugian Mencapai Jutaan Rupiah

50 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Pencurian terjadi di RT06/RW14, Padukuhan Karangduwet l, Desa Karangrejek, Kecamatan Wonosari, hingga menyebabkan kerugian jutaan rupiah.

Panit Reskrim Polsek Wonosari, Aiptu Andang Patriasmono mengatakan, kejadian terjadi Selasa (13/11/2018) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari, berawal ketika pemilik rumah yakni Warsito (40) sedang tertidur pulas diruang tv.

“Barang yang digasak pencuri berupa 1 notebook Azus, dan 2 handphone merk Oppo,” katanya, Rabu (14/11/2018).

Lebih lanjut ia menjelaskan, kejadian pertama kali diketahui oleh Warsito, saat bangun tidur hendak sholat subuh, namun ketika melihat handphone miliknya yang tadinya ditaruh disampingnya tidak ada, ia pun merasa curiga lalu membangunkan istrinya yakni Yuni Ariwiarsih (37) untuk menanyakan.

Ia pun terkejut, ternyata handphone milik istrinya pun juga lenyap di samping tempat tidurnya. Ia pun segera mencarinya ruangan rumahnya. Dan mendapati notebook yang berada di meja pun ikut lenyap. Merasa curiga menjadi korban pencurian, ia pun segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wonosari pada pukul 07.00 WIB pagi.

“Memang pintu samping rumah sebelah utara tidak terkunci,” jelasnya.

Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami kerugian sekitar Rp 7.000.000. Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.

“Malam itu memang ada dua lokasi tempat pencurian yang tidak jauh dari lokasi pertama, namun, tidak melaporkan kejadian ke Polsek,” tutupnya. (Heri)

Related Post