Sadis…Suami Tega Bacok Istri Hingga Luka Dileher Dan Lengan

787 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Sungguh sadis berbuatan Widiyanto, warga yang tinggal di Dusun Jetis Desa Pacerejo, Semanu tega membacok leher istrinya, Siti Asadah Damayanti (31) hingga hampir putus. Peristiwa tidak berprikemanusian itu terjadi di rumah orang tua pelaku.

“Pelaku membacok korban yang tak lain adalah istrinya sendiri hingga membuat korban mengalami luka di bagian leher dan lengan,” kata salah seorang warga Jetik, Pacarejo, Semanu, Wahono saat ditemui Gunungkidulpost.com, Rabu (9/1/2019) sore.

Informasi yang dihimpun, terjadi pada Rabu (9/1/2019) sekitar pukul 14.00 WIB. Saat ini pelaku berada dirumahnya yakni rumah milik orang tuanya. Dan saat itu, istrinya yang merupakan warga Wukirsari Desa Beleharjo ini hendak mengunjungi sang suami yang telah lama pulang ke rumah orang tuannya di Pacarejo Semanu.

Dari peristiwa sadis itu diketahui warga saat pelaku sedang membacok leher istri. Sontak aksi pelaku yang menarik perhatian warga sekitar. Hingga akhirnya, warga menolong korban dan dilarikan ke rumah sakit Wonosari.

Sejumlah warga kemudian berinisiatif melapor ke Polsek Semanu. Petugas yang mendapat informasi langsung mendatangi tempat kejadian. Sesampainya di lokasi, polisi langsung memburu dan berhasil menangkap pelaku.

Sementara itu anggota Polsek Semanu Aiptu Sugiyanto mengatakan, petugas masih melakukan penyelidikan. Pelaku diduga mengalami depresi hingga tega melukai korban yang tak lain ialah istri pelaku.

“Saat ini korban telah mendapatkan perawatan medis dengan luka dibagian lehernya,” ucapnya. (Bayu)

Related Post