Sakit Tak Kunjung Sembuh, Rubiah Tewas Di Pohon Randu

image

Foto: Istimewa

Gunungkidulpost.com – Nglipar – Gantung diri nekat dilakukan oleh Rubiah (75) warga Padukuhan Kwarasan Wetan, Desa Kedungkeris, Kecamatan Nglipar, Senin (31/07/2017).

Kapolsel Nglipar AKP Kasiwon melalui KSPKT Polsek Nglipar Aiptu Sumarsono menjelaskan bahwa, kejadian tersebut sekitar pukul 06.00 WIB.

“Korban diketahui pertama kali oleh Murmo (35) warga setempat yang  hendak ke sumur di sebelah timur rumahnya. Namun betapa kagetnya ketika melihat korban sudah dalam keadaan menggantung disebuah pohon randu,” jelas Aiptu Sumarsono.

Murmo yang panik lantas berteriak meminta pertolongan kepada warga setempat dan segera melapor ke Polsek Nglipar.

“Setelah mendapatkan laporan tersebut, kita langsung menuju lokasi untuk melakukan olah TKP,” tambah Aiptu Sumarsono.

Lebih detail Aiptu Sumarsono menjelaskan, korban bunuh diri dengan cara gantung diri menggunakan sebuah jarik gendong berwarna biru, saat ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi korban menggantung setengah terduduk pantat terangkat kaki menekuk ditanah.

“Dari hasil pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda penganiayaan, korban meningga dunia murni karena gantung diri. Diduga korban nekat melakukan aksi gantung dipicu karena frustasi sakit menahun yang tak kunjung sembuh,” pungkasnya. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post