Sakit Tak Kunjung Sembuh, Warga Semin Gantung Diri

37 views

Gunungkidulpost.com – Semin – Diduga depresi karena sakit bagian tangan yang tidak kunjung sembuh, Sularno bin Harto Marino (50) warga Dusun Kweni, RT/RW.02/12, Desa Karangsari, Kecamatan Semin nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon jati, Senin, (15/10).

Kapolsek Semin, AKP Sriyadi menyampaikan, korban ditemukan menggantung di tegalan milik warga di Dusun Badongan pukul 07.15 WIB.

“Sebelum kejadian korban masih melaksanakan kerja bhakti bersama warga. Namun korban diam-diam langsung pulang,” kata Kapolsek.

Korban awalnya pulang menuju rumah, akan tetapi setelah beberapa saat keluarga tidak melihat korban ada dirumah. Penasaran dengan keberadaan korban, keluarganyapun mencari korban sampai di tegalan milik warga.

“Sampai di tegalan, korban ditemukan sudah gantung diri dengan kain sarung warna hijau motif bunga,” terangnya.

Melihat hal tersebut, para saksi kemudian segera meminta pertolongan kepada warga dan melaporkan ke Polsek dan Koramil semin.

“Dari keterangan pihak keluarga, sehari sebelum kejadian korban sempat mengeluh sakit dan sudah tidak kuat,” imbuhnya.

Menurut hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas ll Semin, tidak diketemukan tanda- tanda penganiayaan. Korban meninggal murni karena gantung diri. (Santi)

Related Post