Sang Istri Grebek Suami Di Kamar Kos Selingkuhannya

383 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Sun (35) warga Padukuhan Banaran IV, Desa Banaran, Kecamatan Playen dan perempuan selingkuhannya Rin yang merupakan warga Lampung yang kost di Padukuhan Jeruksari, Desa Wonosari, Kecamatan Wonosari, terpaksa berurusan dengan polisi.

Pasalnya, keduanya digerebek oleh bunga (bukan nama sebenarnya) yang merupakan istri Sun saat sedang berduaan di kamar kos wanita slingkuhannya, Sabtu (10/02/2018) malam.

Kejadian tersebut sempat mengundang perhatian warga setempat, sehingga terjadi kerumunan massa.

Salah seorang warga setempat, Bambang menuturkan, pihaknya mengetahui adanya keributan disalah satu penghuni kos yang berada di Padukuhan Jeruksari. Mengetahui hal itu, dirinya bersama dengan warga lain yang berada dikomplek kost tersebut berusaha melerai kejadian itu.

“Mengetahui adanya keributan di salah satu kamar kos, kami akhirnya menghubungi pihak dari kepolisian untuk menghindari hal yang tidak diinginkan,” kata Bambang kepada wartawan.

Keributan pun berlangsung hebat, saat memuncaknya emosi istri Suneli. Penggrebekan itu dilakukan sang istri bersama putrinya yang berusia 18 tahun.

Sambil menunjuk-nunjuk selingkuhan suaminya, sang istri tak dapat meredam amarahnya hingga sempat menggemparkan warga setempat.

Terbongkarnya perselingkuhan itu berawal dari kesaksian anak Sun.

Berdasarkan pengakuan Juita (nama samaran yang merupakan anak Sun) yang ikut dalam penggrebekan, mengaku bahwa dia sudah berulang kali memperingatkan Rin agar jangan mengganggu keluarganya.

“Tiga hari yang lalu saya melihat bapak berboncengan dengan wanita selingkuannya. Lalu saya membuntuti dari kejauhan. Tau-tau bapak masuk ke salah satu kos di Jeruksari ini. Dan akhirnya wanita gelap ini merupakan penghuni kos sini,” ungkap Juita (bukan nama sesungguhnya) yang merupakan anak kandung Sun.

Dari informasi tersebut, dirinya mengajak ibu yang tak lain adalah istri Sun untuk mendatangi kos wanita gelap Sun. Tak disangka saat mendatangi kamar kos wanita yang merupakan selingkuhan Sun itu mereka berdua sedang asyik berada didalam kamar kos.

“Saya sengaja mengajak ibu supaya tau secara langsung apa yang dilakuakan oleh bapak,” katanya.

Sesaat kemudian, petugas dari Polres Gunungkidul datang dan mengamankan kedua orang yang diduga pasangan selingkuh.

Sementara itu, Kapolres Gunungkidul, AKBP Ahmad Fuady membenarkan adanya penggerebekan yang dilakukan di wilayah Jeruk, Kepek. Pasangan yang diduga menjalin hubungan gelap tersebut kemudian diamankan di kantor untuk dimintai keterangan oleh petugas.

“Memang benar ada kejadian penggrebekan yang diduga merupakan pasangan selingkuh. Dan saat ini keduanya kami amankan ke kantor, untuk menjalani proses penyidikan lebih lanjut,” ungkap AKBP Ahmad Fuady. (Heri)

Related Post