Sat Narkoba Polres Gunungkidul Berganti Pimpinan

image

Kapolres Gunungkidul, Memimpin Sertijab Pimpinan Sat Narkoba. (Foto: Istimewa)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Jajaran Kepolisian Resor Gunungkidul kembali melakukan perombakan, Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Gunungkidul yang sebelumnya di jabat oleh AKP kadek kini digantikan oleh  AKP Riko Sanjaya.

AKP Kadek menjabat sebagai Pasukan Siaga 1 di Biro Oprasional Polda DIY.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) berlangsung di halaman markas Polres (Mapolres) Gunungkidul, Selasa, (2/5/2017) kemarin yang di pimpin langsung oleh Kapolres Gunungkidul AKBP M.Arif Sugiharto.

Kasat Narkoba, AKP Riko Sanjaya mengatakan, sudah sekitar dua minggu bertugas di Polres Gunungkidul namun baru kemarin resmi menjabat menjadi Kasat Narkoba Polres Gunungkidul.

“Karena saya disini baru, tentu saya mesih terus berusaha beradaptasi dengan lingkungan sini, agar saya bisa bisa menjalankan tugas dengan maksimal,” tutur AKP Riko saat ditemui Gunungkidulpost.com, Rabu (3/4/2017).

Lebih lanjut, AKP Riko berharap akan lebih sukses mengemban tugasnya di Gunungkidul ini. Menurutnya, banyak hal tentunya yang akan di lakukan demi terciptanya masyarakat yang bebas narkoba.

“Semoga dengan keberadaan saya disini, akan mendapat dukungan yang positif dari anggota saya, agar kami bisa menciptakan masyarakat Gunungkidul yang bebas dari narkoba,” imbuhnya.

Riko menambahkan, kedepannya dengan jabatan baru tempat tugas yang  baru, dan semangat baru, semoga bisa mengantarkan kesuksesan dalam mengemban tugas di Gunungkidul.

“Semoga mampu kami melakukan kerjasama yang lebih baik demi menegakkan undang-undang,” pungkasnya. (R1)

Posted from WordPress for Android

Related Post