Satu Jamaah Haji Asal Gunungkidul Masih Berada Di Makkah

593 views

Ilustrasi.net

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Satu jamaah haji asal Kabupaten Gunungkidul tidak bisa kembali kekampung halamannya dikarenakan sakit dan harus mendapatkan perawatan khusus dari petugas medis setempat.

Kasubag TU Kemenag Gunungkidul Mukhotib mengatakan, penyambutan jamaah haji asal kloter 27 SOC molor selama 3 jam dari jadwal yang sudah ditentukan sejak awal.”keterlambatan ini dikarenakan terdapat delay penerbangan dan kita tidak bisa menghindari hal tersebut,” katanya kepada Gunungkidulpost.com.

Mukhotib menjelaskan, dari 219 jamaah haji yang berangkat menuju makkah, saat ini baru ada 218 jamaah haji yang kembali.”Satu jamaah atas nama Abdul Fatah asal kecamatan Karangmojo,” jelasnya.

Abdul Fatah harus mendapatkan perawatan intensif dari petugas medis di Makkah dikarenakan mengidap penyakit.”Kita doakan semoga kondisinya bisa membaik,” ungkapnya.

Mukhotib menerangkan, Abdul Fatah akan kembali ke Gunungkidul jika kondisinya sudah mulai membaik.”Rencananya nanti akan kita berangkatkan dengan kloter Sleman atau Bantul,” tutupnya.

Sementara itu, salah seorang jamaah haji, Yuni mengaku senang bisa kembali ke Gunungkidul dengan kondisi selamat.”Ini pengalaman yang tidak akan saya lupakan,” katanya.

Yuni mengaku, selama melaksanakan ibadah haji pihaknya mendapatkan pelayanan yang memuaskan.”Kalau kompalin sejauh ini tidak ada, semua baik – baik saja saya juga ucapkan terima kasih kepada tuhan karena dapat kembali dengan selamat,” ungkapnya.(Maya

Related Post