Satu Wisatawan Terseret Ganasnya Ombak Pantai Selatan

219 views
image

Foto: Istimewa

Gunungkidulpost.com – Tepus – Nasib naas dialami oleh Imam Muhtadi (22) warga Jalan Raya Gapura Km10 RT 01/ 01, Desa Gapura, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura.

Informasi yang dihimpun Gunungkidulpost.com, Minggu (12/11/2017) Imam Muhtadi bersama dengan tema-temannya melakukan camping di Pantai Watu Lawang, Desa Tepus, Kecamatan Tepus. Namun sekitar pukul 05.00 WIB dirinya bersama temannya berenang hingga ke tengah pantai. Tak lama kemudian ombak besar menggulung korban hingga terseret  belasan meter.

Melihat kejadian tersebut, petugas SAR Satlinmas Wilayah ll dibantu dengan nelayan langsung menolong korban. Beruntung petugas berhasil menyelamatkan korban dari gulungan ombak tersebut.

Sekretaris SAR Sat Linmas Wilayah ll, Surisdiyanto membenarkan kejadian laka laut tersebut. Korban berhasil dievakuasi ke pinggir pantai oleh petugas.

“Beruntung korban dapat kami selamatkan meski kondisinya lemas dan shyok,” katanya kepada Gunungkidulpost.com.

Saat ini korban tengah dibawa ke pos kesehatan untuk dilakukan pertolongan medis. Hal itu lantaran korban mengalami kondisi yang sangat lemah.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini namun kondisi korban setelah dievakuasi masih lemah hingga harus mendapatkan  perawatan medis,” tutupnya. (Heri)

Posted from WordPress for Android

Related Post