Sekda Baru Harapan Baru Buat Gunungkidul

523 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Pemerintah Kabupaten Gunungkidul akhirnya resmi memiliki sekertaris daerah (sekda) definitif, setelah satu tahun lebih mengalami kekosongan kursi. 
Jabatan nomor tiga di Pemkab tersebut kini ijabat oleh Drajat Ruswandono. Mantan sekertaris DPRD DIY ini langsung berjanji untuk tancap gas dan mempertahankan status opisi wajar tanpa pengecualian atas hasil laporan pemeriksaan (LHP) Badang Pemeriksa Keuangan (BPK).
“Kami akan mempertahankan predikat WTP terutama berkaitan dengan pedataan aset milik Pemkab,” kata Drajat Ruswanto kepada Gunungkidulpost.com, Kamis (5/1/2016).
Tak hanya itu, ia juga akan mengatur banyak investor yang kini telah melakukan pembelian lahan secara besar-besaran. Ia pun berjanji tidak akan mengobral investasi di wilayah Gunungkidul.
“Kita memiliki aturan main, sehingga investasi yang masuk harus patuh dengan aturan dan tidak asal melakukan investasi,” ujarnya. 
Diakuinya, dirinya juga mendengar ulah investor yang kini telah melakukan pembelihan besar-besaran. Untuk itu upaya melakukan penataan penting dilakukan sehingga tidak menjadikan Gunungkidul habis disikat investor.
“Kami akan menata semua investor yang masuk di Gunungkidul, jadi investor tidak main sikat saja,” pungkasnya. (Bayu)

Related Post