Selamat….Harino dan Wawan Duduki Jabatan Baru

image

Harino dan Wawan Foto Bersama Setelah Menjalani Pelantikan Jabatan Baru. (Foto: Santi)

Gunungkidulpost.com – Nglipar – Setelah beberapa waktu lalu pemerintah Desa Katongan, Nglipar mengalami kekosongan untuk posisi jabatan Sekretaris Desa (Sekdes) dan Kepala Seksi (Kasi) Pelayanan akhirnya mulai hari ini semua posisi jabatan itu telah terisi dengan dilantiknya Harino sebagai Sekdes dan Wawan Gunarjo sebagai Kasi Pelayanan pada Selasa, (23/5) siang.

Hadir dalam pelantikan kali ini, Kepala Desa Katongan, Sutrisna, Segenap anggota Muspika Kecamatan Nglipar dan beberapa tamu undangan. Harino dan Wawan Gunarjo telah resmi dilantik oleh Sutrisna, setelan melalui tahapan test terlebih dahulu pada 15 Mei 2017 yang lalu.

“Harino yang dulu adalah Kepala Urusan Tata Usaha (Kaur TU) melalui test berhasil menjadi Sekdes dengan mengalahkan satu pesaingnya yang juga dari Nglipar,” jelas Sutrisna kepada Gunungkidulpost.com.

Sementara Wawan Gunarjo berhasil menyingkirkan 3 pesaingnya yang semuanya juga dari Nglipar.
Sutrisna berharap, dengan jabatan mereka yang baru untuk segera menyesuaikan sesuai tugasnya masing-masing.

“Belajar dengan yang senior,kalau memang perlu arahan dan bantuan, yang lain diharapkan bisa membantu dan kerjasama,” pesan Sutrisna.

Sementara itu, Witanto, Camat Nglipar yang kebetulan tidak dapat turut hadir dalam pelantikan, kali ini sambutan diwakilkan kepada Kasiwon, Kapolsek Nglipar. Dalam sambutannya Kasiwon berpesan agar para perangkat desa bisa menjadi pribadi yang amanah.

“Laksanakan tugas sebaik-baiknya,gunakan jabatan sesuai porsinya, terus lakukan sesuatu demi kemajuan Desa Katongan ini,” pesan Kasiwon.

Menurut Kasiwon, kerjasama antar perangkat sangat diperlukan, selalu jaga kekompakan dalam hal kebaikan demi kemajuan Desanya. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post