Selang Semalam Gantung Diri Kembali Terjadi, Nawa Anjar Berakhir Di Pohon Mangga

358 views

Gunungkidulpost.com – Ponjong – Hanya selang satu malam, gantung diri kembali terjadi di Kecamatan Ponjong, setelah kemarin sore kejadian serupa terjadi di Kecamatan Tepus.

Adalah Anjar Prasetyo (35) warga Dusun Payak, Desa Sumbergiri, Kecamatan Ponjong. Dia ditemukan tewas gantung diri, Sabtu, (8/9) di pohon mangga yang ada di pekarangan belakang rumah neneknya.

Kanit Reskrim Polsek Ponjong Ipda Sumiran menyampaikan, Anjar diketahui pertama kali oleh Satiyem (70) nenek korban pukul 05.00 WIB.

“Saat ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,posisi tergantung dipohon mangga,” jelasnya.

Ipda Sumiran menceritakan, pagi tadi nenek korban bermaksut hendak membersihkan pekarangan yang ada dibelakang rumahnya. Sesampainya dilokasi kejadian, neneknya terkejut bukan main saat melihat ada orang tergantung dipohon yang diketahui adalah cucunya.

Sontak nenek korbanpun langsung berteriak histeris hingga akhirnya warga segera berdatangan.

“Mengetahui kejadian tersebut, wargapun segera melapor ke Polsek Ponjong,” kata Ipda Sumiran.

Setelah mendapat laporan, anggota Polsek Ponjong bersama tim medis segera mendatangi tkp untuk memeriksa korban.

Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Korban meninggal dunia murni karena gantung diri.

“Belum diketahui apa motif dari kejadian ini, saat ini korban telah diserahkan kepihak keluarga untuk segera dimakamkan,” pungkasnya. (Santi)

Related Post