Seleksi Tunas Unggul Handayani Tahab l, 70 Peserta Tersingkir

262 views
image

Proses Seleksi Tunas Unggul Handayani. (Foto: Istimewa)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Proses seleksi tahab pertama Tunas Unggul Handayani yang diikuti oleh 167 peserta hanya menyisakan 97 orang yang berlangsung di Gedung PGRI Gunungkidul, Selasa (17/10).

Panitia masih menggelar proses seleksi untuk tahab ke dua yang akan diikuti oleh peserta yang lolos pada seleksi tahab pertama.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga (Disdikpora) Gunungkidul, Bahron Rasyid mengatakan, panitia seleksi yang didominasi oleh jajaran Polda DIY berhasil menjaring sebanyak 97 peserta yang berhak lolos mengikuti seleksi tahab ke ll.

“Semua proses seleksi berlangsung sangat ketat, banyak yang didominasi oleh peserta laki-laki,” katanya kepada Gunungkidulpost.com.

Menurut Bahron, peserta yang lolos seleksi ini masih harus mengikuti beberapa tahapan seleksi lagi. Panitia masih akan menggelar seleksi seperti akademis, psikotes, kesehatan.

“Masih ada beberapa tahapan lagi yang harus ditempuh oleh para peserta. Dan nantinya akan kami jaring 40 terbaik yang berhak mengikuti Diklat Tunas Unggul Handayani,” bebernya.

Dalam proses seleksi tersebut, pihaknya  telah bekerja secara profesional. Sehingga dia mengklaim proses seleksi benar-benar dilakukan secara murni dan bersih.

“Harapan kami preses seleksi ini mampu menghasilkan peserta yang benar-benar berkualitas,” pungkasnya. (Bayu)

Posted from WordPress for Android

Related Post