Semarak HUT Nasdem, Ribuan Simpatisan Antusias Ikuti Pesta Budaya

288 views

Gunungkidulpost.com – Karangmojo – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Partai Nasdem yang ke-7, geliat pertunjukan gelar budaya berjalan secara meriah.

Dari pantauan Gunungkidulpost.com, Sabtu (8/12/2018) malam di lokasi kegiatan yang bertempat di Lapangan Wiladeg, Desa Wiladeg, Karangmojo, kegiatan itu dihadiri ribuan simpatisan dan puluhan jajaran petinggi DPW Partai Nasdem.

Bahkan simpatisan yang mengenakan atribut partai maupun bukan tumpahruah dan antusias menyaksikan jalannya gelar budaya.

Berbagai atraksi mampu ditampilkan oleh grup band Kidung Etnosia. Hal itu sebagai pengisi acara grand pembukaan sebelum pentas tiga dalang dipertunjukkan.

Ketua panitia kegiatan, Suharno mengaku acara ini merupakan peringatan HUT Partai Nasdem yang ke-7. Dengan kegiatan tersebut pihaknya akan terus mendekat kepada kalangan mayarakat di kabupaten Gunungkidul.

“Selain mendekatkan Partai Nasdem Gunungkidul dengan masyarakat juga untuk turut medorong program – program pemerintah,” kata Suharno.

Disinggung mengenai capaian target kursi DPRD Gunungkidul, Suharno mengaku akan berupaya semaksimal mungkin untuk mencapai target belasan kursi di DPRD pada tahun depan.

“Kami yang terpenting adalah dekat dengan masyarakat. Dan tentunya aka bekerja keras pada pemilu 2019 mendatang,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Nasdem DIY H.Subardi mengatakan dengan peringatan HUT Partai Nasdem yang ke-7 pihaknya berkomitmen menghimpun suara dalam pelaksanaan pemilu tahun depan.

Pihaknya menghimbau kepada semua simpatisan untuk memulai merapatkan barisan guna memenangkan suara terbanyak di DPRD Gunungkidul.

“Kami akan kawal dan dukung program pemerintah. Dan kami harap tahun depan mendapatkan belasan kursi di DPRD,” ungkap H.Subardi,” tuturnya. (Bayu)

Related Post