Semarak HUT TK Santa Theresia, Ratusan Wali Dilatih Mendidik Anak

image

Kepala Sekolah TK Theresia, Sr.Colleta, AK Saat Membuka Seminar Pola Asuh Anak Yang Diikuti Ratusan Wali Murid. (Foto: Bayu)

Gunungkidulpost.com – Wonosari –  Dalam rangka menyongsong hari ulang tahun ke-63 TK Santa Theresia Wonosari di tahun 2017 menggelar berbagai kegiatan.

Salah satunya seperti seminar pola asuh anak usia dini dalam keluarga yang melibatkan ratusan orangtua dan wali murid.

Selain seminar, semarak HUT TK Santa Theresia juga digelar berbagai kegiatan yakni, lomba ketangkasan orangtua dan anak, seminar, lomba mewarnai, parade seni hasil kreatifitas anak, jalan santai, bazar, lomba memasak, dan donor darah.

“Ini merupakan rangkaian kegiatan guna menyemarakan HUT TK Santa Theresia,” kata Kepala Sekolah TK Theresia, Sr.Colleta, AK saat ditemui Gunungkidulpost.com.

Menurut dia, diusia sekolah yang sudah mencapai 63 tahun ini pihaknya akan terus berkomitmen memberikan pelayanan terhadap masyarakat guna mengembangkan potensi anak dibawah umur.
Lebih lanjut, usia emas 0-8 tahun sungguh bagus untuk pengembangan anak untuk bekal dimasa yang akan datang.

“Kami akan terus berusaha memberikan pelayanan pendidikan yang terbaik dan  berkualitas untuk masyarakat. Semoga wujud dari semua program sekolah akan terus mempu membawa dampak yang baik dan bekal bagi anak dimasa yang akan datang,” ucapnya.

Sr.Colleta, AK menambahkan, melalui seminar ini pihaknya mengundang sebanyak 122 orangtua. Hal itu guna untuk memberikan wawasan yang berkaitan dengan pola asuh anak. Sehingga segala suatu maupu kendala yang dihadapi selama ini dapat bersama-sama dipecahkan oleh orang tua maupun wali.

“Dalam seminar ini kami menggandeng dosen psikologi dari Universitas Sanata Darma Yogyakarta. Harapan kami supaya semua permasalahan yang dihadapi orang tua dalam mengasuh anak di lingkup keluarga dapat segera terpecahkan,” pungkasnya. (Bayu)

Posted from WordPress for Android

Related Post