Semarak Kemerdekaan, Turnamen Voli Blastik Tegalmulyo Mampu Persatukan Warga Kepek

165 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Semarak peringatan HUT RI ke-74 masih membara disejumlah wilayah di Gunungkidul. Hal itu seperti yang terjadi di Desa Kepek, Kecamatan Wonosari.

Semarak, dikemas dengan pertandingan Turnamen Tegalmulyo Cup ke-4 antar Padukuhan se-Desa Kepek yang berlangsung di lapangan voli Padukuhan Tegalmulyo, Kepek.

Ketua Panitia Kegiatan, Hermawan mengatakan, turnamen bola voli plastik ini diadakan 2 tahun sekali. Dan tahun ini sudah berjalan yang ke-4 kalinya.

Dengan memperebutkan piala tetap dan bergilir, turnamen ini diikuti oleh perwakilan dari 10 padukuhan.

“Peserta ada 10 Padukuhan di desa Kepek dengan mengusung semi open diperboleh mengambil pemain luar dari desa kepek,” katanya, Selasa (27/8/2019).

Hermawan menuturkan, turnamen bola voli plastik ini di mulai sejak 24 Agustus hingga 7 September 2019 mendatang.

“Berlangsungnya turnamen ini sekitar 10 hari disetiap pertandingan menampilkan 2 kali permainan jam pertama dan kedua,” tuturnya.

Dia menambahkan dengan diadakanya turnamen bola voli antar Padukuhan ini mampu semakin mempererat tali persaudaraan antar warga khususnya di Desa Kepek.

“Dengan semangat kemerdekaan kita junjung sportifitas dan persatuan antar warga,” imbuhnya.

Sementara salah satu penonton Vincent warga Kepek mengaku sangat antusias menyaksikan turanamen musiman ini. Selain dapat melihat aksi para pemin, semarak kegotongroyongan warga lebih tampak dalam rangka mengisi kemerdekaan.

“Senang bisa menyaksikan lomba voli ini. Sangat ramai dan enak untuk ditonton,” ujarnya. (Kusuma)

Related Post