Semin Geger, Konter HP Dibobol Maling Jutaan Rupiah Amblas

image

Ilustrasi. Net

Gunungkidulpost.com – Semin – Kaget bukan main dialami Wijiyanto 30,warga Pedusunan Pucung,  Desa Candirejo, Kecamatan Semin. Pasalnya pintu counter handphone miliknya yang semula terkunci,tiba-tiba rusak dibobol maling Sabtu ,(21/10/2017).

“Pencurian pertama kali diketahui pemiliknya sekitar pukul 04.30 Wib, atas peristiwa tersebut korban langsung melaporkan ke Polsek Semin,” jelas AKP Sriyadi,  Kapolsek Semin.

 

AKP Sriyadi menyampaikan, dari hasil olah TKP,diduga pencuri  masuk ke counter dengan cara mencongkel pintu, dan keluar lewat pintu yang dirusak tersebut.

“Pencuri berhasil mencongkel 4 kotak etalase dan mengambil 29 Handphone berbagai merek serta mengambil paketan Insosat 9 G seharga Rp.4.550.000,- , paketan Indosat 35 G seharga Rp 9.500.000,- serta paketan XL senilai Rp 1.800.000,-, dengan total kerugian kurang lebih 40 juta rupiah,” terang AKP Sriyadi.

 

Kapolsek menambahkan, bahwa kasus ini baru sampai pada tahap penyelidikan, semua tengah dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Semin.

“Untuk menekan kejadian yang serupa, selanjutnya kita perintahkan kepada  Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan kegiatan sambang ke masing-masing desa binaannya,” pungkasnya. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post