Sempat Hilang, Siska Ditemukan Ditempat Kost

799 views


Gunungkidulpost.com – Wonosari – Sempat menghilang selama beberapa hari, gadis cantik, Siska Purwanti (19) warga dusun Besari, Siraman, Wonosari ditemukan petugas kepolisian usai mendapatkan laporan dari keluarganya, Kamis (5/1/2017). Korban ditemukan di rumah kos dusun Siyono, Logandeng, Playen.

Kapolsek Wonosari AKP Riyanto melalui Panit Reskrim Ipda Sujino mengatakan, jika penemuan orang hilang itu, berdasarkan laporan dari masyarakat. Setelah itu, adanya laporan masyarakat, petugas dari Sat Reskrim Polres Gunungkidul dan Polsek Wonosari kemudian menemukan di salah satu kost barunya yang ia sewa. 

“Kami bersama anggota Reskrim Polres Gunungkidul menjemput langsung ke tempat kost karena mendapat laporan dari teman-teman korban, dan membawanya ke Polsek untuk dimintai keterangan,”ungkapnya.

Sujino menjelaskan, dari keterangannya diketahui bahwa Siska kabur dari rumah lantaran takut dengan orangtuanya, usai sepeda motor Honda Revo yang ia bawa saat itu digadaikan kepada salah satu temannya diplayen sebesar Rp 1,5 juta. Hasil uang itupun untuk berfoya-foya dimalam tahun baru kemarin. 

“Karena tidak ada unsur penculikan maupub kejahatan, korban kemudian dikembalikan kepada orangtuanya pukul 09.00 wib, orangtua korban sudah menjempunya ke Polsek,” tambahnya. (Heri)

Related Post