Sempat Menghilang, Mustari Akhirnya Kembali Dipelukan Istri

64 views

Gunungkidulpost.com – Playen – Ulah Mustari Handoko (36) warga Banaran 4, Desa Banaran, Kecamatan Playen sempat menggerkan warga Desa Banaran, Jumat,(16/11/2018) malam. Ia meninggalkan rumah sejak pagi dan tidak kunjung pulang hingga larut malam. Sontak kejadian tersebut membuat keluarganya panik dan segera melakukan pencarian bersama warga sekitar.

Sebelumnya, Mustari pergi meninggalkan rumah untuk merumpumput pukul 10.00 WIB, namun hingga malam tak kunjung pulang dan hanya meninggalkan sepeda motor dengan rumputnya di dekat Sendang Mojosari, Desa Banaran.

Oleh warga, barang milik korban langsung dibawa pulang dan dilanjutkan pencarian disekitaran Hutan Wanagama.

Dari keterangan warga sekitar, dulu korban juga sempat pergi dari rumah.Korban memang suka meninggalkan rumah setiap menghadapi masalah yang berat. Korban mengaku meninggalkan rumah karena pikiran sedang kalut.

Saat dikonfirmasi, Bhabinkamtibmas Desa Banaran, Bribka Sagiran mengatakan, korban sudah kembali pulang setelah sehari semalam meninggalkan rumah.

“Tadi malam warga terus melakukan pencarian namun tidak ketemu, korban akhirnya pulang sendiri kerumah Sabtu dini hari,” terang Bribka Sagiran, Sabtu, (17/11).

Atas kejadian ini, Bribka Sagiran menghimbau kepada warga sekitar agar selalu bersabar, berhati-hati dalam setiap mengambil tindakan sehingga kejadian seperti ini tidak terulang lagi.

“Selesaikan dengan baik-baik jika ada masalah, ingat keluarga, jika terjadi apa-apa, tentu mereka ikut susah,” pesannya. (Heri)

Related Post