Sepasang Pemuda Ngamar Dilosmen Digaruk Pol PP

19 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Razia yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Gunungkidul, berhasil mengrebek satu pasangan tidak resmi di salah satu hotel di Desa Mulo, Kecamatan Wonosari.

Kepala Bidang Penegakan Hukum, Satpol PP Gunungkidul, Sutrisno mengatakan, dalam pengrebekan tersebut pihaknya berhasil menciduk satu pasangan yakni, seorang pria berinisial R (28) warga Desa Ngebrak, Semanu yang berpasangan dengan seorang perempuan berinisial L (26) warga Wonosari.

“Keduanya kami bina untuk tidak mengulanginya lagi. Apalagi ini bulan Ramadhan, sepatutnya tidak melakukan hal-hal yang melanggar norma,” ujarnya Kamis (7/6/2018).

Dalam razia yang dilangsungkan di empat hotel di wilayah Tanjungsari dan Wonosari ini, pihaknya juga menyasar keberadaan minuman keras tanpa izin.

“Dari seluruh hotel yang kami razia hari ini tidak ditemukan adanya miras,” ucapnya.

Lebih lanjut Sutrisno menjelaskan, penginapan dan hotel baik itu kelas melati hingga berbintang dilarang menjual minuman keras tanpa izin.

“Dalam penjualan miras harus ada izin terlebih dahulu. Kalau tidak ya melanggar dan akan kami beri sanksi,” tegasnya. (Heri)

Related Post