Seruduk Honda Jazz, Mobil Avansa Terbalik

419 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Sebuah mobil Avanza dengan Nopol AB 1160 KD yang di kendarai Muttaqin Prasawa (40) warga Pendowoharjo, Depok Sleman menyerudukk mobil Honda Jazz dengan Nopol B 45 YAM yang terparkir di tepi jalan.

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 12.07 di jalan Pramuka atau tepatnya di utara Taman Bunga Wonosari, Senin (2/4/2018).

Mobil Avanza melaju dari Jl.Kolonel Sugiyono dan akan belok ke kiri di bundaran taman bunga. Sesampainya di TKP ada mobil Honda jazz yang terparkir dipinggir jalan.

Honda jazz tersebut terserempet oleh mobil Avanza yang di kemudian oleh Muttaqin menyebabkan ban depan Honda Jazz pecah serta bodi mobil beset.

Sopir yang tidak bisa mengendalikan laju mobil tersebut menabrak trotoar dan sehingga menyebabkan mobil terbalik dan ban depan juga mengalami pecah.

“Mobil Avansa ini tadi menyerempet mobil Honda Jazz warna merah yang terparkir ditepi jalan dan di tinggal foto copy pemiliknya,” kata salah seorang warga, Yuni yang berada ditempat kejadian perkara.

Sementara itu, Kepala Unit Laka Sat Lantas Polres Gunungkidul, Iptu Kusnan membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut Iptu Kusnan, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa dan semuanya diselesaikan secara kekeluargaan.

“Tidak ada korban jiwa dan saat ini diselesaikan secara kekeluargaan,” ujar Iptu Kusnan. (Bayu)

Related Post