Setahun, Gunungkidul Terima 15 Penghargaan

612 views


Gunungkidulpost.com – Wonosari – Perjalanan sepanjang tahun 2016, Pemerintah Kabupaten Gunungkidul berhasil mendapatkan 15 penghargaan ditingkat nasional maupun internasional. 
Adapun perhargaan yang diterima antara lain, Top 99 dan Top 35 kategori inovasi pelayanan publik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara, Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK, kepala daerah inovatif, pelestarian cagar budaya dan pegiat budaya, dan anugerah dana Racka 2016.
Sementara untuk ditingkat internasional berhasil meraih penghargaan dan UNESCO. 
Bupati Gunungkidul, Badingah mengatakan, penghargaan ini dijadikan motivasi untuk peningkatan mutu pelayanan yang lebih baik pada masyarakat. 
“Masih banyak penghargaan lainnya yang tak bisa disebut satu persatu,” katanya kepada Gunungkidulpost.com, Selasa (13/12/2016).
Dia menuturkan, pihaknya sangat terkesan terhadap penghargaan yang ia terima dari UNESCO dan BPK. Penghargaan yang dinantikan selama beberapa tahun akhirna mampu diraih dari BPK. 
“Penghargaa dan BPK mengenai WTP sangat kami tunggu-tunggu dan akhirnya tahun 2016 bisa meraih penghargaan ini,” paparnya. (Bayu)

Related Post