Shogun VS Smash, Satu Pengendara Meninggal Ditempat Kejadian

423 views

Gunungkidulpost.com – Semanu – Kecelakaan terjadi di jalan Mulo-Tepus, tepatnya di kawasan hutan Ngingrong, Dusun Serpeng Kidul RT04/26, Desa Pacarejo, Kecamatan Semanu. Akibatnya, salah satu pengendara meninggal dilokasi kejadian setelah mengalami kecelakaan dengan pengendara lain.
Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 07.30 WIB, berawal ketika pengendara Suzuki Smash bernopol AB 5759 W yang dikendarai oleh Tugiman (48), warga Timunsari, Hargosari, Tanjungsari, yang berboncengan dengan Kisdi Utomo melaju dari arah timur Tepus menuju arah barat Mulo, sesampainya di tempat kejadian pada jalan agak menikung ke kiri, pengendara tersebut melaju terlalu ke kanan hingga melebihi marka jalan.
Namun naas, pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju Sepeda motor Suzuki Shogun bernopol AB 5557 ND, yang dikendarai oleh Supardi (48) warga Candisari, Hargosari, Tanjungsari. karena jarak yang terlalu dekat, kecelakaan pun tak terhindarkan.
“Salah satu pengendara yakni Supardi mengalami luka pada bibir kiri sobek, patah tulang jari tangan kiri, patah tulang paha kiri, dada dan punggung memar hingga akhirnya meninggal dunia dilokasi kejadian,” kata Kanit Lantas Polres Gunungkidul, Iptu Kusnan Priyono, Kamis (22/3/2018).
Sementara itu, pengendara lainnya yakni, Tugiman mengalami luka pada pergelangan tangan kiri, patah terbuka paha kiri, patah tungkai kaki kiri, patah telapak kaki kiri, dan akhirnya dirawat di RSUD Wonosari. Pemboncengnya, Kisdi mengalami luka pada dada kiri, patah tulang terbuka paha kiri, juga dirawat di RSUD Wonosari.

“Saat ini, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan kami bawa ke Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul, sebagai barang bukti,” pungkasnya. (Heri)

Related Post