Simpang Empat Tegalsari, Hari Ini Dari Arah Pantai Ke Kiri Jalan Terus

623 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Usainya proyek pelebaran jalan di simpang empat Tegalsari, Siraman. Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informastika (Dishubkominfo) Gunungkidul mulai hari ini memberlakukan jalur dari arah pentai selatan menuju Yogyakarta untuk kiri jalan terus.

Kabid Sarana dan Prasarana Dishubkominfo Gunungkidul, Sunarjo mengatakan, mulai hari ini kendaraan dari arah pantai yang akan menuju ke kota Yogyakarta untuk tidak berhenti di simpang empat Tegalsari. Pasalnya usainya proyek pembangunan tersebut, seluruh kendaraan menuju ke Yogyakarta untuk jelan terus.

“Proyek sudah jadi, Mulai hari ini diberlakukannya jalur ke kiri jalan terus,” katanya kepada Gunungkidulpost.com, Minggu (12/12/2016).

Dia mengatakan, pengaturan jalur ini difungsikan untuk mengurai kemacetan. Hal itu lantaran volume kendaraan dari arah pantai selatan sering terjadi tumpukan dan antrian panjang di simpang empat Tegalsari.

“Ya ini kami gagas untuk mengurai kemacetan bagi para wisatawan,” paparnya. 

Disinggung mengenai kelanjutan proyek pelebaran jalan baron. Pihaknya belum dapat memberikan penjelasan secara kongkrit. 

“Untuk proyek pelebaran dijalan Baron tunggu saja secepatnya akan diselesaikan,” pungkas Sunarjo. (Bayu)

Related Post