Siswi SMK Diduga Dicabuli Oknum Kepala Sekolah Selama 7 Bulan

1171 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Seorang siswi di salah satu SMK swasta di Gunungkidul menjadi korban atas dugaan pencabulan yang dilakukan oleh seorang oknum kepala sekolah berinisial S. Tak terima perlakukan oknum kepala sekolah tersebut, orang tua korban melaporkan kejadian unit pelayanan perempuan dan anak (UPPA) di Polres Gunungkidul, Jumat (4/11/2016).

Informasi yang dihimpun Gunungkidulpost.com menyebutkan, peristiwa bejat itu sudah berlangsung dalam kurun waktu 7 bulan ini dari bulan Januari hingga September. Bahkan menurut keterangan warga sekitar, korban sering diajak menginap oleh oknum kepala sekolah tersebut hingga berkali-kali melakukan pencabulan.

Namun selama berjalannya waktu tingkah laku korban terlihat aneh dari biasanya. Korban sering mengurung didalam kamar dan enggan untuk bersekolah. Orang tua yang merasa curiga atas kelakukan korban, kemudian menanyakan kepada korban. Ternyata korban telah dicabuli oleh oknum kepala sekolahnya sendiri. Tak terima dengan perlakukan oknum kepala sekolah tersebut kemudian melapor ke Polres Gunungkidul.

Saat dikonfirmasi Panit Humas, Polres Gunungkidul, Iptu Ngadino mengatakan, jika pihak kepolisian sudah menerima laporan kasus pencabulan dari orang tua korban. Hinggga saat ini, guna melakukan penyelidikan pihak kepolisian sudah melengkapi bukti pencabulan dengan disertakan visum kedokteran.

“Saat ini kita sudah melakukan pemeriksaan dari saksi-saksi seperti rekan maupun orang tua korban termasuk korban sendiri. Nantinya polisi akan memanggil, pelaku yang diduga melakukan pelecehan seksual,” pungkasnya. (Nena)

kepalasekolahcabulimurid pencabulankonumkepalasekolah

Related Post