Sopir Kaget, Mobil Tabrak Lima Motor Di Traffic Light Pemda

1020 views



Gunungkidulpost.com – Wonosari – Kurang berhati-hati, sebuah mobil Chary menabrak lima unit sepeda motor yang berhenti di traffic light depan Alun-alun Wonosari, Jumat (30/12/2016). Akibatnya para pengendara motor alami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Wonosari.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 Wib, bermula saat mobil Chary bernopol AB 8051 CD yang belum diketahui identitas pengemudinya, melaju dari arah utara bermaksud untuk belok ke arah barat. 

Sesampainya ditempat kejadian, diduga pengemudi kaget tidak bisa mengendalikan kemudinya. Lalu mobil tersebut oleng kekanan dan menabrak kelima sepeda motor yang berhenti dilampu merah tersebut.

“Tadi tiba-tiba mobil oleng kekanan menabrak saya dan pengendara yang lain yang berada di samping saya,” ungkap salah satu korban, Fiki warga Tegalsari.

Sementara itu,anggota Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul, Brigadir Doni mengatakan, identitas  pengemudi mobil maupun beberapa korban sampai saat ini masih dalam penanganan oleh petugas kepolisian.

“Untuk data korban masih dalam pendataan kami, sopir mobil itu sendiri masih diperiksa lebih lanjut agar mengetahui penyebab pasti kecelakaan.” tambahnya. (Heri)

Related Post