Sore Ini, Gunungkidul Tantang Sleman Di Final Porwada DIY

58 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Tim Sepakbola Gunungkidul akan menatang tim Sleman pad final cabang olahraga (cabor) sepakbola Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) DIY III di Stadion Pancasila, Minggu (22/7/2018) sore nanti.

Sleman berhasil masuk ke babak final setelah mengalahkan tim kota Jogja. Sedangkan Gunungkidul sebelumnya mampu menaklukkan tim Bantul dengan skor 2-1.

Arsitek Pelatih Tim Gunungkidul Heri Susanto mengatakan, tak ada perubahan signifikan tentang skuat tim sepakbola Gunungkidul. Pihaknya pun telah menginstruksikan para pemainnya untuk bermain lepas tanpa beban.

“Tidak ada strategi kusus, para pamain kami harapkan untuk tampil lepas tanpa beban apapun,” kata Heri kepada Gunungkidulpost.com, Minggu (22/7).

Menurut dia, kualitas pemain Sleman diatas pemain asuhannya. Namun bukan tidak mungkin permainan itu bisa berubah. Sehingga para pemain pun harus disiplin selama pertandingan berlangsung.

“Ada beberapa pemain adalan Sleman yang harus diwaspadai. Akan tetapi kami telah menyiapkan skema pertahanan untuk mengawal pemain tersebut,” ucapnya.

Heri menuturkan, semua pemain saat ini dalam kondisi fit sehingga siap tanding untuk menantang tim Sleman dalam memperebutkan medali emas.

“Semua pemain cukup fit dan siap tandiang,” tandasnya.

Disinggung mengenai terget kemenangan, Heri menggan berkomentar banyak. Pihaknya hanya ingin mencuri poin penuh dengan bermain disiplin disetiap lini.

“Kami akan mengandalkan semua lini untuk berusaha mencuri poin kemenangan,” pungkasnya. (Bayu)

Related Post