Sore ini, Pusat Kota Wonosari Ditutup

image

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Sejak pukul 18.30 WIB, semua ruas jalan menuju pusat kota Wonosari akan ditutup. Kepolisian Resort Gunungkidul melakukan penutupan untuk mengantisipasi kemacetan saat digelarnya takbir kelilling.

Kasat Lantas Polres Gunungkidul, AKP Samiyono mengatakan, sejumlah jalan yang ditutup meliputi Jalan Katamso, Jalan Samarwi, dan di Jalan di depan Alun-Alun Wonosari. Pasalnya jalan tersebut merupakan jalur  utama yang akan digunakan untuk takbir keliling.

Untuk itu nantinya pengalihan arus akan fokus  di Simpang Tiga Kranon dan Simpang Tiga Jalan Baron. Kendaraan yang berasal dari utara akan dialihkan menuju timur, sementara kendaraan dari timur akan diarahkan menuju selatan.

“Nanti penutupannya kondisional saja kalau sudah tidak terlalu macet akan kami buka,” katanya kepada Gunungkidulpost.com, Sabtu (24/6/2017).

Adapun jalur utama takbir keliling mulai dari Masjid Al Ikhlas, menuju jeruk melewati bunderan di depan Kodim, kemudian melewati Jalan Sumarwi-Jalan Katamso hingga finish di Alun-Alun.

“Mohon kerjasamanya semua arus yang menuju pusat kota akan kami alihkan,” pungkas Samiyono. (Bayu)

Posted from WordPress for Android

Related Post