Stroke Menahun, Sadinem Nekat Gantung Diri 

520 views

Foto: istimewa



Gunungkidulpost.com – Tepus – Awal Januari 2017 kasus gantung diri ada 6 jiwa. Dibulan Februari ini kasus gantung diri kembali terjadi. Warga Dusun Bengle 1, Desa Sidoharjo, Kecamatan Tepus digegerkan dengan kematian Sadinem (53). Sadinem ditemukan tewas gantung diri dikamar mandi rumahnya. Kamis (02/02/2017).

Kapolsek Tepus AKP M Yusuf Tianotak mengatakan, peristiwa gantung diri tersebut pertama kali diketahui oleh suaminya yakni Pujo sekitar pukul 05.00 Wib, awalnya Pujo kedapur berusaha mencari dan memanggil-manggil istrinya namun tidak menjawab. Selang beberapa menit kemudian ia pun mengecek kedalam kamar mandi. 

Namun apa yang terjadi, ia mendapati istrinya sudah dalam keadaan gantung diri. Terkejut melihat kejadian itu, Pujo berteriak hingga warga sekitar mendatangi rumahnya.”warga berdatangan ke rumah korban untuk mengetahui apa yang terjadi, lalu beberapa warga melaporkan kejadian ini ke Polsek setempat,” katanya.

Bersama petugas Medis dan Kepolisian yang mendapat laporan peristiwa tersebut, kemudian mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP dan dilakukan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Berdasarkan keterangan keluarga, korban menderita penyakit Stroke menahun. “Memang korban frustasi atas penyakit menahun yang dideritanya,”tambahnya. (Heri)

Related Post