Suharno Ajak Warga Jadi Pemilih Cerdas

309 views

Gunungkidulpost.com – Ponjong –
Calon legislatif untuk DPRD Gunungkidul dari Partai Nasdem, Suharno sudah mulai melakukan sosialisasi ke daerah pemilihannya guna menghadapi pemilu legislatif yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019 mendatang.

Menurut Suharno kalau untuk sosialisasi sudah dilakukannya di daerah pemilih III (Karangmojo Ponjong) guna menghadapi pemilu mendatang.

“Sosialisasi ini saya lakukan di dapil III ke masyarakat dan pengurus partai,” katanya, Minggu (27/1/2019) malam.

“Kedatangan saya di lingkungan warga Dusun Tegalrejo, Desa Sidorejo, Ponjong dalam rangka sosialisasi. Untuk itu, saya selalu turun ke masyarakat supaya dapat bertemu langsung dengan warga,” ucap pria mantan Ketua DPRD Gunungkidul itu.

Ia mengatakan, dalam pesta demokrasi haruslah mayarakat turut ambil bagian untuk menyukseskan pemilu melalui hak suaranya. Suharno meminta warga agar menjadi pemilih yang cerdas dan jangan memilih caleg itu karena uangnya. Pilihlah caleg yang benar – benar sudah dikenali dan sosok wakil rakyat yang peduli terhadap situasi wong cilik.

“Mari bapak-ibu dan saudaraku untuk menjadi pemilih yang cerdas. Jangan sampai hak suara terbuang sia-sia apalagi adanya iming-iming program yang muluk-muluk tanpa adanya realisasi yang lebih jelas,” paparnya.

Suharno juga mengatakan bahwa yang bisa mendudukkan seseorang di parlemen, bukan partainya maupun calegnya sendiri melainkan kerja keras dan kerjasama yang baik yang didukung oleh masyarakat yang cerdas.

“Terpenting adalah kerja keras untuk rakyat dan bukti nyata dikalangan masyarakat,” tutupnya. (G2)

Related Post