Sundaykick Cup#2, Putra Handayani Sabet Gelar Juara

image

Putra Handayani Berhasil Menyandang Gelar Juara I. (Foto: Istimewa)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Laga persahabatan dalam event Trofeo Sundaykick Cup Matra 2017 series#2 di Lapangan Sambego, Maguwoharjo, Sleman Putra Handayani berhasil menyabet gelar juara l.

Kegiatan yang diikuti oleh 7 club SSB se-DIY diselenggarakan untuk mengisi waktu senggang, sehingga anak diharapkan lebih semangat berlatih dan menjalin persaudaraan antar sekolah sepak bola.

“Meski hanya laga persahabatan, namun momentum ini sebagai tolak ukur anak dalam berlaga di lapangan,” kata salah satu official Putra Handayani, Yani Kemul kepada Gunungkidulpost.com, Senin (8/5/2017).

Keberhasilan anak-anak dalam memenangkan laga tersebut patutlah diapresiasi. Berbekal kedisiplinan berlatih dan kerjasama tim akhirnya mempu menujukan sebuah prestasi.

“Semoga dengan kemenangan ini mampu mendongkrak semangat anak-anak untuk terus giat berlatih,” ungkap Yani.

Sementara itu, Pelatih Putra Handayani,  Amin Nursahid mengaku puas dengan penampilan anak didiknya saat berlaga dilapangan. Meski banyak celah yang harus diperbaiki namun hal itu merupakan suatu proses dalam memetik prestasi.

“Ini merupakan proses untuk pembelajaran para pemain. Dan saya yakin dengan hasil kemenangan inilah mampu memotivasi semangat untuk trus berlatih,” ucapnya.

Pihaknya berharap, dengan seringnya mengikuti event yang ada akan melatih mental para pemain. Sehingga kedepan diharapkan mampu manjadi pemain yang benar-benar berkualitas.

“Mudah – mudahan seiring dengan mengikuti event yang ada, baik persahabatan maupun liga kedepan akan menjadikan mental pemain yang lebih bagus,” pungkasnya. (Bayu)

Posted from WordPress for Android

Related Post