Suparno Ditemukan Tewas Dengan Tali Jeratan Dileher

57 views

Gunungkidulpost.com – Semanu – Suparno (43) warga Padukuhan Semanu Tengah, Desa Semanu, Kecamatan Semanu ditemukan tewas di pojok kamarnya dengan tali jeratan dilehernya, Rabu, (12/9/2018).

Kapolsek Semanu, AKP Ahmad Fauzi melalui Kasi humas setempat Aiptu Ngadiranto menyampaikan peristiwa diketahui pertama kali pukul 06.00 WIB oleh Subaryadi (37) adik korban.

Awalnya keluarga ingin membangunkan korban dengan mengetuk pintu kamar. Namun setelah diketuk beberapa kali justru tidak direspon oleh korban.

“Karena cemas, kemudian keluarga berinisiatif untuk mendobrak pintu kamar. Saat pintu berhasil dibuka, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” terangnya.

Lebih lanjut Aiptu Ngadiranto menceritakan, posisinya korban tergeletak menyandar miring di sebelah tempat tidur dengan jeratan tali di bagian leher. Diduga korban meninggal karena gantung diri.

Tali tambang masih menjerat di leher korban. Saat saksi melihat diatas tempat tidur korban, di kayu usuk kamar terdapat tali tambang yang terputus.

“Diduga karena tali yang digunakan untuk gantung diri terlalu kecil sehingga terputus,” ujarnya.

Sebelum korban ditemukan tewas, keluarga sempat curiga karena korban yang kerja sebagai blantik hewan tidak berangkat ke pasar.

Setelah mendapati korban tewas akhirnya keluarga melaporkan ke pihak kepolisian. Sesampainya di lokasi kejadian, polisi bersama petugas medis langsung melakukan pemeriksaan terhadap korban.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban meninggal karena gantung diri,” katanya.

Belum diketahui motif dari kejadian ini, saat ini korban telah diaerahkan kepihak keluarga untuk segera dimakamkan. (Santi)

Related Post