Suporter PSS Sleman Dihandang, Satu Motor Dirusak

878 views

image

Gunungkidulpost.com – Playen – Usai menyaksikan liga piala presiden antara PSS Sleman kontra mitra kukar, suporter PSS Sleman asal Kabupaten Gunungkidul dihada sekelompok pemuda yang diduga suporter PSIM di perbatasan Kecamatan Playen dengan Patuk, Kamis (9/2/2017) malam. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, tetapi satu motor milik suporter PSS Sleman rusak.

Waka Polsek Playen Teguh menjelaskan, peristiwa itu bermula ketika suporter PSS Sleman asal Gunungkidul hendak pulang. Sesampainya di Desa Sambipitu Kecamatan Patuk, dihadang sekelompok pemuda dengan mengendarai sepuluh motor berboncengan.

“Tidak ada korban jiwa. Motor salah satu kelompok dari PSS Sleman, dirusak. Tetapi masih bisa digunakan,” katanya ketika ditemui wartawan, tadi.

Menyikapi peristiwa tersebut, suporter PSS Sleman diamankan di Polsek Playen untuk menunggu situasi aman. Setelah landai, suporter PSS Sleman dihantarkan pulang ke rumah masing-masing dengan dikawal anggota dari Polsek Playen dan Sat.Shabara Polres Gungkidul.

“Kami himbau semua suporter tetap kondusif dan tidak terpancing untuk melakukan hal-hal yang tidak diinginkan,” tambahnya. (Bayu)

Posted from WordPress for Android

Related Post