Supra VS CB Pengendara Motor Patah Tulang

211 views

Gunungkidulpost.com – Ponjong – Kecelakaan terjadi di jalan umum Bedoyo-Semanu tepatnya di Dusun Gunungkrambil, Desa Sidorejo, Kecamatan Ponjong , Sabtu,(20/01/2018) sekitar pukul.19.30 WIB.

Brigadir Danang, anggota kepolisian Polsek Ponjong menyampaikan, kecelakaan melibatkan dua pengendara sepeda motor yakni,  Honda Supra AB 5471 RW  yang dikendarai Bambang warga Ngrawan, Sidorejo,Ponjong dan Honda CB AB 4483 JM yang dikendarai Atlan Riski Warga Karangwuni, Rongkop.

Lebih detail Brigadir Danang menceritakan, Bambang yang berboncengan dengan istrinya melaju dari arah timur/Bedoyo, sesampainya di tempat kejadian pada jalan yang lurus, muncul Atlan dari arah yang sama dengan kecepatan tinggi, karena kurang konsentrasi, Atlan kaget melihat  sepeda motor yang berada didepannya.

“Karna jarak begitu dekat sehingga kecelakaanpun terjadi,” ucapnya. 

Karena luka yang cukup parah, korban langsung dilarikan ke rumah sakit. Dari hasil pemeriksaan dokter, Atlan Riski mengalami luka ibu jari sobek dan harus dijahit, lecet pada lutut, dan saat ini dirawat di RS Panti Rahayu, Kelor, Karangmojo. Sedangkan Bambang tidak mengalami luka namun Siti Rohmini, istrinya mengalami patah tulang tangan kiri, sobek di bibir atas, memar di jidat  dan dirawat di RSUD Wonosari. 

“Kasus ini telah dalam penanganan unit laka Polsek Ponjong. Barang bukti sementara kami amankan di Polsek Ponjong,” Pungkas Brigadir Danang. (Santi)

Related Post