Sutiman Ditemukan Gantung Diri Di Pohon Jambu Mete

258 views

Gunungkidulpost.com – Semin – Warga Pedusunan Purwo, Rt/Rw, 003/005, Desa Karangsari, Kecamatan Semin digegerkan dengan ulah Sutiman (40) warga setempat yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon jambu mete, Sabtu, (24/11/2018) malam.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Sutiman pertama kali ditemukan oleh warga pukul 18.40 WIB di ladang milik korban dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Korban meninggalkan rumah sekitar jam 15.00 WIB dan tidak pamit dengan keluarga. Sepengetahuan Istri, korban pergi untuk kerja bakti pembangunan jalan desa. Namun sampai menjelang malam korban tidak kunjung pulang.

Khawatir terjadi apa-apa, istri korban kemudian menanyakan ke tetangga, namun tidak satupun yang mengetahui keberadaa korban. Saat itu juga, istri bersama wargapun langsung mencari ke sekitar ladang, hingga akhirnya korban ditemukan gantung diri dengan tali tampar warna biru.

Saat ditemukan korban mengenakan topi, kaos dan celana warna biru. Diduga korban nekat melakukan gantung diri dikarena faktor ekonomi di lingkungan keluarga.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Semin, AKP Haryanta membenarkan adanya kejadian tersebut.Korban diketahui meninggalkan seorang Istri dan 2 orang anak laki-laki.

“Setelah mendapat laporan, lantas anggota Polsek Semin langsung mendatangi tempat kejadian perkara untuk melakukan pemeriksaan,” katanya.

Dari hasil pemeriksaan pihak Puskemas Semin 2, korban meninggal karena murni gantung diri.Saat korban sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk segera dimakamkan. (Santi)

Related Post